Apa Arti Nama Abil Terbaru

apa arti nama abil - Selamat datang di website kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang apa arti nama abil.

Maksud Nama Dalam Kamus Arab mmaudit
Maksud Nama Dalam Kamus Arab mmaudit from mmaudiit.blogspot.com

Abil memiliki arti berwajah rupawan dalam bahasa islami yang mengandung. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. Sumber referensi nama anak terlengkap. apa arti nama abil.

Apa Arti Nama Abil

Sumber referensi nama anak terlengkap. Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna abil rahman, asal bahasanya maupun penggunaanya. Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna abil juniar, asal bahasanya maupun penggunaanya. Nama abil paling cocok untuk nama depan.misal seperti abil, abil mawahib, abil. Nama abil juniar dalam kamus arti. apa arti nama abil.

Anda pasti pernah mendengar nama abil yang kadang merasa aneh atau mungkin ingin mengetahui artinya seperti apa, yang juga digunakan pada nama bayi atau anak, maupun itu.

Nama yang memiliki arti gagah serta memperoleh banyak anugerah abil: Apa arti nama abil dalam islam? Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna abil rahman, asal bahasanya maupun penggunaanya.

Sumber referensi nama anak terlengkap.

Apa penjelasan rangkaian nama abil rahman? Disini kami akan menjelaskan arti dan asal bahasa dari nama tersebut, dilengkapi dengan contoh rangkaiannya. Pendapat kedua diutarakan oleh walid khalidi, seorang sejarawan.

Sedang mencari arti nama abil untuk memberi nama bayi perempuan?

Nama abil rahman dalam kamus. Apa arti nama abil dalam islam? Abel adalah nama bayi universal yang diambil dari bahasa ibrani, yaitu הֶבֶל (hevel) yang berarti napas.

Abil memiliki arti berwajah rupawan (bentuk lain dari abiel, abila, abeel) dalam bahasa islami yang mengandung makna doa penuh kebaikan.

Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. Sapaan ini juga ada dalam. Dalam ulasan ini akan dibahas mengenai makna abil beserta asal bahasa dan.

Nama abil paling cocok untuk nama depan.misal seperti abil, abil mawahib, abil.

Arti nama abel dalam bahasa ibrani & agama kristen. Abil memiliki arti berwajah rupawan dalam bahasa islami yang mengandung. Nama abil juniar dalam kamus arti.

Nah itulah pembahasan tentang apa arti nama abil yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website kami. supaya artikel yang awak selidik diatas memberikan untung pembaca dan berjibun orang yang sudah pernah berkunjung pada website ini. awak berharap desakan dari semua golongan bagi ekspansi website ini biar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter