Arti Nama Alisa Dalam Bahasa Arab Terbaru

arti nama alisa dalam bahasa arab - Selamat datang di web kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal arti nama alisa dalam bahasa arab.

Nama Alisa Dalam Islam Dua Dua Anak Daddy Lahir Hari Jumaat Hairul
Nama Alisa Dalam Islam Dua Dua Anak Daddy Lahir Hari Jumaat Hairul from lianagisa.blogspot.com

Tertarik memakai nama rafic untuk memberi nama calon buah hati? Anak perempuan yang merupakan keturunan yang cantik, lebih dekat dengan tuhan,. Maka dari itu, arti nama alisha masih sama dengan alicia, yakni bangsawan. arti nama alisa dalam bahasa arab.

Arti Nama Alisa Dalam Bahasa Arab

31 rows temukan arti nama alisa, sifat, karakter, dan kombinasi nama dari berbagai bahasa. Berdasarkan numerologi pythagoras, nama alisa. Alicia winston, karakter yang dapat dimainkan dalam video game time crisis 3; Bila ingin mencari arti nama alisha dalam bahasa arab, pembahasannya kemungkinan tidak akan anda temukan. أنيسة) adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam. arti nama alisa dalam bahasa arab.

Selain tergolong dalam nama bayi.

Nabi musa, dan berasal dari bahasa arab. Berdasarkan numerologi pythagoras, nama alisa. Berikut ini adalah arti nama khalisah dalam bahasa arab yang.

Khalisa mempunyai arti nyata, dalam bahasa arab.

Apa arti nama alisha untuk anak perempuan. Bila ingin mencari arti nama alisha dalam bahasa arab, pembahasannya kemungkinan tidak akan anda temukan. Jika masih bingung mencari nama yang bagus dan cocok untuk si kecil, anda bisa menggunakan nama dari berbagai bahasa dan negara yang.

Alesha merupakan satu dari banyak nama perempuan islami.

Anak perempuan yang merupakan keturunan yang cantik, lebih dekat dengan tuhan,. Arti nama khalisah dalam bahasa arab. أليفة) adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam.

Maka dari itu, arti nama alisha masih sama dengan alicia, yakni bangsawan.

Khalisah adalah nama dengan awalan huruf k yang berasal dari bahasa arab. Jika anda sudah memiliki ide untuk nama bayi anda, tidak salahnya mencoba untuk melakukan pengecekan dan mencari tahu lebih detail untuk arti dari nama tersebut. Arti nama khalisah dalam bahasa arab.

أليشا) berasal dari bahasa arab yang artinya.

أنيسة) adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam. Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa arab unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama aisya yang memiliki makna penuh. Alula berasal dari bahasa arab, latin.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama alisa dalam bahasa arab yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website beta. agar artikel yang aku ulas diatas memberikan manfaat jatah pembaca lalu melimpah sendiri yang sudah pernah berkunjung pada website ini. beta pamrih dukungan dari semua grup jatah pengembangan website ini agar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter