Arti Nama Arum Terbaru

arti nama arum - Selamat datang di website kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas seputar arti nama arum.

Arti nama Arum TentangNama
Arti nama Arum TentangNama from www.tentangnama.com

Arum berasal dari bahasa jawa. Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna arum, asal bahasanya maupun penggunaanya. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. arti nama arum.

Arti Nama Arum

Arum adalah nama populer untuk anak perempuan. Misal seperti lisa arum novitasari, dwi arum pratiwi, sekar arum, novita arum budiarti, salwa. Arti nama arum berasal dari bahasa jawa. Nama arum artinya adalah wangi ; Nama arum berasal dari jawa (indonesia), dengan huruf awal a dan terdiri atas 4 huruf. arti nama arum.

Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar.

Arum adalah nama populer untuk anak perempuan. Sapaan ini memiliki arti harum atau wangi. Harum yang diberikan untuk seorang anak perempuan.

Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna arum fatmawati, asal bahasanya maupun penggunaanya.

Anak perempuan yang berhati lembut, cerah bagaikan. Anda dapat mencari dan mendapat daftar nama yang bagus, nama baik, nama terbaru, nama indah,. 4770 raley rd, macon, georgia 31206 tel.

Nama arum berasal dari jawa (indonesia), dengan huruf awal a dan terdiri atas 4 huruf.

Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna arum, asal bahasanya maupun penggunaanya. Nama arum paling cocok untuk nama tengah. Get in touch with us.

Misal seperti lisa arum novitasari, dwi arum pratiwi, sekar arum, novita arum budiarti, salwa.

Arum adalah nama populer untuk anak perempuan. Camila berasal dari bahasa arab, latin. Nama arum yang artinya harum mewangi;

Ia juga merupakan nama dari sebuah bunga yang banyak tumbuh di eropa bernama arum lilies.

Apakah anda sedang mencari arti nama ini? Ilustrasi arti nama arum (sumber: Nama yang anda cari yaitu sekar arum danira memiliki banyak arti dari berbagai asal bahasa, kami menghimpun dan menyimpan beberapa arti nama dari sekar arum danira, diantaranya.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama arum yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website kami. agar artikel yang kami selidik diatas memberikan manfaat pembaca beserta membludak badan yang telah berkunjung di website ini. awak pamrih desakan bermula semua kubu peluasan website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter