Arti Nama Askara Dalam Bahasa Sansekerta Terbaru

arti nama askara dalam bahasa sansekerta - Selamat datang di web kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal arti nama askara dalam bahasa sansekerta.

Nama anak bahasa+sansekerta
Nama anak bahasa+sansekerta from www.slideshare.net

31 rows temukan arti nama askara, sifat, karakter, dan kombinasi nama dari berbagai bahasa. Bagi kalian yang sedang mencari arti nama marga dalam bahasa sansekerta, berikut ini kami informasikan arti nama marga dalam bahasa sansekerta. Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini:. arti nama askara dalam bahasa sansekerta.

Arti Nama Askara Dalam Bahasa Sansekerta

Nama ig keren keyword, show keyword suggestions, related keyword, domain list Apa sih yang dimaksud dengan kata atau istilah askara? Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini:. Apa arti akara dalam sansekerta ? 53 rows cek arti nama dari asal bahasa sansekerta kami memiliki data nama bayi yang berasal dari bahasa sansekerta sebanyak 4,786 data nama,. arti nama askara dalam bahasa sansekerta.

Arti akara adalah wujud, rupa.

53 rows cek arti nama dari asal bahasa sansekerta kami memiliki data nama bayi yang berasal dari bahasa sansekerta sebanyak 4,786 data nama,. Punya sifat “tak kenal takut” dan bersifat kepahlawanan. Jika dikaitkan dengan arti nama, maka tersirat doa ia kelak bisa bermanfaat seperti cahaya.

Apa arti akara dalam sansekerta ?

Cariartinama.com mempunyai 4159 data arti nama yang mempunyai asal bahasa sansekerta. 26 rows ini dia daftar arti nama sansekerta. Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini:.

Apa sih yang dimaksud dengan kata atau istilah askara?

Bantu kami mengumpulkan informasi mengenai nama anda, jawab pertanyaan mengenai nama anda berikut ini. Bagi kalian yang sedang mencari arti nama asmara dalam bahasa sansekerta, berikut ini kami informasikan arti nama asmara dalam bahasa sansekerta. 31 rows temukan arti nama askara, sifat, karakter, dan kombinasi nama dari berbagai bahasa.

75+bahasa sansekerta yang penuh makna beserta artinya.

Bagi kalian yang sedang mencari arti nama marga dalam bahasa sansekerta, berikut ini kami informasikan arti nama marga dalam bahasa sansekerta. Beberapa nama mungkin memiliki arti nama yang berbeda dari berbagai asal bahasa. Secara etimologi, askara berasal dari bahasa sansekerta अक्सर dengan makna cahaya.

Nama ig keren keyword, show keyword suggestions, related keyword, domain list

Bagi kalian para orang tua yang kebetulan sedang mencari arti nama lakshya dalam bahasa sansekerta, berikut kami sampaikan arti nama lakshya dalam bahasa. Nama yang anda cari yaitu nara bahasa sansekerta memiliki banyak arti dari. Seperti halnya arti nama abhirama askara yang kami tampilkan dibawah ini yang berasal dari.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama askara dalam bahasa sansekerta yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website beta. supaya artikel yang kami selidik diatas memberikan untung jatah pembaca lagi melimpah orang yang sudah berkunjung pada website ini. beta pamrih anjuran berawal semua kubu bagi pelebaran website ini agar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter