Arti Nama Diandra Dalam Bahasa Jawa Terbaru

arti nama diandra dalam bahasa jawa - Selamat datang di situs kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang arti nama diandra dalam bahasa jawa.

Apa arti nama Diandra untuk anak Perempuan dari bahasa Inggris dalam
Apa arti nama Diandra untuk anak Perempuan dari bahasa Inggris dalam from kamuslengkap.com

Beberapa nama mungkin memiliki arti nama. Angka ini bermakna kepribadian yang bertanggung jawab, melindungi, merawat, bermasyarakat,. Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan. arti nama diandra dalam bahasa jawa.

Arti Nama Diandra Dalam Bahasa Jawa

Papan tanda nama jalan dalam tulisan jawi dan rumi di kubang kerian, dalam. Di dalam sebuah makna dari nama tersebut, hampir separuh kosa kata dalam bahasa jawa kuno berasal dari bahasa sansekerta. Beberapa nama mungkin memiliki arti nama. Nama yang anda cari yaitu diandra salsabila eka putri memiliki banyak arti dari berbagai asal bahasa, kami menghimpun dan menyimpan beberapa arti nama dari diandra salsabila eka. Diandra dalam bahasa inggris, artinya kuat, anggun. arti nama diandra dalam bahasa jawa.

Jika dijumlah, angka untuk nama diandra adalah 51.

Misal seperti diandra nama ini di indonesia paling banyak ada di kota jakarta, bandung, semarang. Beberapa nama mungkin memiliki arti nama. Angka ini bermakna kepribadian yang bertanggung jawab, melindungi, merawat, bermasyarakat,.

Jabal mempunyai arti gunung dalam bahasa islami.

Di dalam sebuah makna dari nama tersebut, hampir separuh kosa kata dalam bahasa jawa kuno berasal dari bahasa sansekerta. 26 rows diandra dalam bahasa perancis artinya berkeinginan kuat diandra dalam bahasa. Dapatkan arti nama diandra maharani dari kolom dibawah ini.

Diandra dalam bahasa inggris, artinya kuat, anggun.

Sebuah kamus lengkap berisi arti dan terjemahan kata bahasa arab dan arti kalimat bahasa. 53 rows cek arti nama dari asal bahasa jawa kami memiliki data nama bayi yang berasal dari bahasa jawa sebanyak 3,732 data nama,. Nama yang anda cari yaitu diandra salsabila eka putri memiliki banyak arti dari berbagai asal bahasa, kami menghimpun dan menyimpan beberapa arti nama dari diandra salsabila eka.

Diandra, tolong jadwalkan rapat dengan pt.

Nama ini mengandung makna berkedudukan tinggi yang menjadi doa dalam hidupnya serta dirahmati allah swt. 750 masehi) hingga zaman kerajaan. Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan.

Papan tanda nama jalan dalam tulisan jawi dan rumi di kubang kerian, dalam.

Arti nama bayi, anak, orang, laki, perempuan. Nama dari 5 huruf dan.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama diandra dalam bahasa jawa yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website aku. supaya tulisan yg awak selidik diatas memberikan manfaat pembaca beserta berjibun orang yg sudah berkunjung di website ini. beta berharap dukungan berawal semua partai bagi pelebaran website ini supaya lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter