Arti Nama Raihan Dalam Bahasa Arab Terbaru

arti nama raihan dalam bahasa arab - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas tentang arti nama raihan dalam bahasa arab.

Gambar Tulisan Arab Raihan
Gambar Tulisan Arab Raihan from your-iempire-tmnmdress.blogspot.com

30 rows raihan arti nama bayi raihan. Tanaman yang harum (arab) jaabir:. Raihan dalam bahasa islami artinya tumbuhan yang harum. arti nama raihan dalam bahasa arab.

Arti Nama Raihan Dalam Bahasa Arab

Raihan (ريحان) merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa arab yang memiliki arti bunga dari surga atau aroma surga. Dalam ulasan ini akan dibahas mengenai makna raihan beserta asal. Nama raihan adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam. Raihan artinya tanaman yang harum menurut makna dalam bahasa arab. 30 rows raihan arti nama bayi raihan. arti nama raihan dalam bahasa arab.

Tanaman yang harum (arab) jaabir:.

Dalam ulasan ini akan dibahas mengenai makna raihan beserta asal. Dalam kamus bahasa arab, kata ريحان (rayhan) juga memiliki pemaknaan lain yaitu “yang diistimewakan oleh tuhan”. Arti nama raihan dalam bahasa arab.

Selain tergolong dalam nama bayi islami dari asal bahasa arab, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama raihan yang memiliki makna (1) tumbuhan yang harum (2) wangi (3) harum.

Raihan artinya tanaman yang harum menurut makna dalam bahasa arab. Bagi kalian para orang tua yang kebetulan sedang mencari arti nama raihan dalam bahasa arab, berikut kami sampaikan arti nama raihan dalam bahasa arab. Nama raihan populer dipakai oleh para orang tua muslim karena bermakna bagus dan indah, sesuai dengan anjuran.

Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa arab, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud.

Arti dalam berbagai bahasa rayhan dalam bahasa arab, artinya tuhan penjagaku. Sedang mencari arti nama raihan untuk memberi nama bayi perempuan? Raihan (ريحان) merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa arab yang memiliki arti bunga dari surga atau aroma surga.

30 rows raihan arti nama bayi raihan.

Arti nama raihan dalam bahasa arab ini mengandung makna penuh doa dan harapan baik yang senantiasa terucap pada saat nama si buah hati dipanggil orang lain. Raihan dalam bahasa islami artinya tumbuhan yang harum. Temukan inspirasi rangkaian nama raihan dan artinya dalam bahasa arab pada daftar berikut:

Raihan adalah nama dengan awalan huruf r yang berasal dari bahasa arab.

Berikut ini adalah arti nama raihan dalam bahasa arab yang cocok. Nama ini di indonesia paling banyak ada di kota jakarta, bandung, medan, tangerang, bekasi. Nama raihan adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama raihan dalam bahasa arab yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website kami. mudah-mudahan artikel yang beta selidik diatas memberikan untung untuk pembaca dengan membludak diri yg telah berkunjung pada website ini. beta berharap desakan sejak seluruh kelompok jatah pengembangan website ini biar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter