Arti Nama Kinanti Dalam Bahasa Jawa Terbaru

arti nama kinanti dalam bahasa jawa - Selamat datang di laman kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar arti nama kinanti dalam bahasa jawa.

Arti Nama Kinanti Menurut Islam Nasi
Arti Nama Kinanti Menurut Islam Nasi from kitabelajar.github.io

53 rows cek arti nama dari asal bahasa jawa kami memiliki data nama bayi yang berasal dari bahasa jawa sebanyak 3,732 data nama,. Bawana berasal dari bahasa jawa. Di dalam sebuah makna dari nama tersebut, hampir separuh kosa kata dalam bahasa jawa kuno berasal dari bahasa sansekerta. arti nama kinanti dalam bahasa jawa.

Arti Nama Kinanti Dalam Bahasa Jawa

Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan. Bethel berasal dari bahasa ibrani. Nama dengan jumlah angka ‘4’ mempunyai kepribadian ‘pekerja’. Arti nama kepribadian bastet dalam numerologi. Sesuai dengan cara bacanya, arti nama ini adalah anak yang giat belajar dan bekerja. arti nama kinanti dalam bahasa jawa.

Nama dengan jumlah angka ‘4’ mempunyai kepribadian ‘pekerja’.

Dalam bahasa jawa, kinanti berasal dari kata kanthi yang memiliki makna tuntunan atau bimbingan. Kinanti, ia cenderung memiliki rahasia dan pemalu, walaupun ia seorang yang kuat sekaligus emosional. 31 rows kinanti arti nama bayi kinanti.

Kinanti adalah nama populer untuk anak perempuan.

Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna kinanti, asal bahasanya maupun penggunaanya. Apa sih yang dimaksud dengan kata atau istilah kinanti? Arti nama bethsaida dalam bahasa ibrani & agama kristen.

Beberapa nama mungkin memiliki arti nama yang berbeda dari berbagai asal bahasa.

Misal seperti maliqa dwi kinanti, fernita sukma kinanti, kasih putri kinanti, meilani. Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan. Nama yang anda cari yaitu kinanti dalam bahasa arab memiliki banyak arti.

Bantu kami mengumpulkan informasi mengenai nama anda, jawab pertanyaan mengenai nama anda berikut ini.

Sebuah kamus lengkap berisi arti dan terjemahan kata bahasa arab dan arti kalimat bahasa. Nama anang arti dari bahasa sundaarti dari bahasa jawa Selawase merupakan sebuah kata dari bahasa jawa ngoko kasar, yaitu bahasa yang paling banyak digunakan didaerah jawa tengah, jawa timur dan daerah istimewa yogyakarta.

Arti nama kepribadian bastet dalam numerologi.

Di dalam sebuah makna dari nama tersebut, hampir separuh kosa kata dalam bahasa jawa kuno berasal dari bahasa sansekerta. Bunda, inilah penjelasan arti nama. Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini:.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama kinanti dalam bahasa jawa yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website awak. agar tulisan yg beta bahas diatas menaruh manfaat bagi pembaca lagi banyak sendiri yg sudah pernah berkunjung di website ini. awak pamrih anjuran mulai seluruh kelompok pelebaran website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter