Arti Nama Vallery Terbaru

arti nama vallery - Selamat datang di situs kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar arti nama vallery.

Nama Bayi Perempuan Rangkaian dan Arti Nama Vallery
Nama Bayi Perempuan Rangkaian dan Arti Nama Vallery from namaanakperempuan.net

Sedangkan di negara perancis dan inggris, arti nama valerie adalah pemberani. Arti nama vallery dalam bahasa latin. Ada beberapa cara penulisan untuk panggilan ini yaitu vallery, valerin, valeryan, dan valeria. arti nama vallery.

Arti Nama Vallery

Arti nama vallery dalam bahasa latin. Agar arti namanya pun jelas. Anda dapat mencari dan mendapat daftar nama yang bagus, nama baik, nama terbaru, nama indah,. Zea, abigail, indra, larasati, felicia. Sedangkan di negara perancis dan inggris, arti nama valerie adalah pemberani. arti nama vallery.

V = 22 a = 1 l = 12 l = 12 e = 5 r = 18 y = 25.

Di bawah ini adalah contoh kombinasi rangkaian nama valery dengan maknanya. Anda dapat mencari dan mendapat daftar nama yang bagus, nama baik, nama terbaru, nama indah,. Maksud dan arti nama vallery.

Valery dapat anda pakai sebagai nama depan, tengah, maupun belakang untuk anak tercinta.

Banyak juga yang telah menyiapkan nama bayi saat masih dalam masa kehamilan. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. Terdapat 4 arti kata 'valley' di kamus bahasa inggris terjemahan indonesia.

Misal seperti valley moulouda sidi, valley hk, dll.

Sedangkan di negara perancis dan inggris, arti nama valerie adalah pemberani. Berikut adalah arti dari nama vallery yang berasal dari latin yang memiliki jumlah huruf sebanyak 7 huruf. Arti kata valley adalah lembang.

Valerie arti nama bayi valerie.

Valerie dalam bahasa latin artinya kuat valerie dalam bahasa jerman artinya orang yang kuat, selalu sehat valerie dalam bahasa perancis artinya menjadi. Arti nama vallery dalam bahasa latin. V = 22 a = 1 l = 12 l = 12 e = 5 r = 18 y = 25.

Agar arti namanya pun jelas.

Arti nama vallery dalam bahasa latin. Nama vallery mempunyai jumlah angka: Berikut adalah arti dari nama vallery yang berasal dari latin yang memiliki jumlah huruf sebanyak 7 huruf.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama vallery yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website awak. supaya artikel yang kami bahas diatas menaruh manfaat pembaca lagi melimpah orang yg telah berkunjung di website ini. awak berharap dukungan bermula seluruh kubu peluasan website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter