Arti Nama Zafira Dalam Bahasa Arab Terbaru

arti nama zafira dalam bahasa arab - Selamat datang di web kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal arti nama zafira dalam bahasa arab.

Bahasa Arab Cantik Manis
Bahasa Arab Cantik Manis from your-iempire-tmnmdress.blogspot.com

Rangkaian nama zahira dan artinya. Misalnya, dalam bahasa indonesia ada kata “safir”. Arti nama zhafira dalam bahasa arab. arti nama zafira dalam bahasa arab.

Arti Nama Zafira Dalam Bahasa Arab

Dapatkan arti nama najwa zafira dari kolom dibawah ini. Rangkaian nama zahira dan artinya. Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan. Zafira memiliki popularitas #877 berdasarkan volume pencarian di ruangbunda. Jika anda sudah memiliki ide untuk nama bayi anda, tidak salahnya mencoba untuk melakukan pengecekan dan mencari tahu lebih detail untuk arti dari nama tersebut. arti nama zafira dalam bahasa arab.

Nama zafira yang artinya batu safir berasal dari bahasa sansekerta.

Arti nama zafira dalam bahasa arab adalah varian dari zafir. Zahira kinanah maleeha artinya bayi. Jika anda sudah memiliki ide untuk nama bayi anda, tidak salahnya mencoba untuk melakukan pengecekan dan mencari tahu lebih detail untuk arti dari nama tersebut.

Rangkaian nama zahira dan artinya.

Berikut rincian mengenai makna nama sulaiman dalam bahasa arab: Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan. Dalam kamus arti nama akan dijelaskan makna zafira, asal bahasanya maupun penggunaanya.

Beberapa nama mungkin memiliki arti nama yang.

Rayya dalam islam artinya cahaya, dan zafira dalam bahasa sansekerta artinya batu safir. Arti nama zhafira dalam bahasa arab. Tertarik memakai nama rafic untuk memberi nama calon buah hati?

Arti nama safira dalam berbagai bahasa.

Zafira memiliki popularitas #877 berdasarkan volume pencarian di ruangbunda. Safira sudah menjadi nama yang universal, karena diserap ke dalam banyak bahasa di dunia. Zhafira memiliki popularitas #325 berdasarkan volume.

Zafira dalam bahasa arab juga memiliki arti perempuan yang sukses dan menang.

Selain tergolong dalam nama bayi islami dari asal bahasa arab,. Misalnya, dalam bahasa indonesia ada kata “safir”. Jika anda sudah memiliki ide untuk nama bayi anda, tidak salahnya mencoba untuk melakukan pengecekan dan mencari tahu lebih detail untuk arti dari nama tersebut.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama zafira dalam bahasa arab yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website kami. mudah-mudahan tulisan yang beta selidik diatas menaruh manfaat untuk pembaca bersama meluap diri yang telah berkunjung pada website ini. aku pamrih desakan bermula semua partai jatah ekspansi website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter