Arti Nama Zizou Terbaru

arti nama zizou - Selamat datang di web kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas seputar arti nama zizou.

Bukan Sekadar Nama, Zidane Alzizou Lubis adalah Doa Tulus dari Sang
Bukan Sekadar Nama, Zidane Alzizou Lubis adalah Doa Tulus dari Sang from indonesiajuniorleague.com

Get in touch with us. Berikut adalah arti nama zizou berdasarkan metode pythagoras. Metode ini bukanlah mengartikan nama berdasarkan suatu bahasa namun mengartikan nama dengan menghitung. arti nama zizou.

Arti Nama Zizou

Kode singkatan negara di dunia mengacu pada iso 3166, yaitu standarisasi yang diterbitkan oleh organisasi internasional untuk standardisasi (international standard. Zizou dalam bahasa perancis, artinya nama panggilan yang diambil dari dialek daerah setempat. Nama yang anda cari yaitu zizou memiliki banyak arti dari berbagai asal bahasa, kami menghimpun dan menyimpan beberapa arti nama dari zizou, diantaranya adalah berasal dari. Arti d bhaskar from macon, ga. Zizi dalam bahasa hungaria artinya taat kepada tuhan zizi dalam bahasa indonesia artinya taat kepada tuhan zizi dalam bahasa hungaria artinya. arti nama zizou.

State of georgia.it lies near the state's geographic center, about 85 miles (137 km).

Temukan arti nama lainnya dengan memasukkan nama pada kolom pencarian di atas. Selain keindahannya, ayah dan bunda juga harus mempertimbangkan maknanya. Khaireen, fukayna, ester, xabi, abil.

Arti d bhaskar from macon, ga.

Kode singkatan negara di dunia mengacu pada iso 3166, yaitu standarisasi yang diterbitkan oleh organisasi internasional untuk standardisasi (international standard. Ebi merupakan nama dalam bahasa indonesia yang memiliki arti menarik dan bisa digunakan. Zizou populer sebagai nama sebutan untuk mantan pesepak bola legendaris.

Di indonesia, paling banyak ada di medan.

Cukup jarang orang dengan nama zio, tapi ia adalah orang yang senang bergaul. Metode ini bukanlah mengartikan nama berdasarkan suatu bahasa namun mengartikan nama dengan menghitung. Nama mzizou paling cocok untuk nama depan.

Arti nama zizou tidak diketahui asal bahasanya.

Get in touch with us. Seperti halnya arti nama el zizou yang kami tampilkan dibawah ini yang berasal dari perancis. Zizi dalam bahasa hungaria artinya taat kepada tuhan zizi dalam bahasa indonesia artinya taat kepada tuhan zizi dalam bahasa hungaria artinya.

Misal seperti m.zizou alfahriza sembiring, dll.

Zizou dalam bahasa perancis, artinya nama panggilan yang diambil dari dialek daerah setempat. Zio dalam bahasa latin artinya murah hati. Zizi arti nama bayi zizi.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama zizou yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website beta. hendaknya artikel yg kami telaah diatas memberikan manfaat pembaca dengan berjibun orang yang sudah pernah berkunjung di website ini. kami pamrih anjuran bermula seluruh golongan bagi ekspansi website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter